Cari Berita Disini

Rabu, 06 Mei 2009

Acara ulang tahun asrama Mahasiswa FIP UNY Kampus II yang k-13 tahun 2008
Nah...acara Ultah asrama ini diadain tiap satu tahun sekali lho...tapi Qta lupa tangal perayaannya, maklum banyak tugas...
Dalam acara ini diadain games-games seru seperti lomba memindahkan belut, lomba makan kerupuk, lomba bawa kelereng, dan masih banyak lagi. Yang datang bukan hanya dari asrama kampus II aja, tp panitia acara turut mengundang Cewek-cewek dari kampus III & Mahasiswa/i dari Gorontalo.
Puncak acaranya diadain pada malam hari, yang datang bukan hanya mahasiswa tetapi dari jajaran Dekanat FIP UNY juga turut hadir untuk ngerayaain acara ini. Pemotongan tumpeng so pasti ada, liat aja mantan Pembina asrama yang lama Ibu suyatinah,M.Pd sedang nyerahin potongan tumpeng kepada Bpk.Dardiri (Dekan FIP UNY).
Penyerahan hadih untuk pemenang lomba juga dilangsungkan pada malam hari, selain itu diasrama juga diadain pemilihan lobi terbersih & kamar terbersih. Setelah acaranya kelar semua...makan-makan deh...sambil dengerin hiburan dari rekan-rekan mahasiswa yang mempersembahkan lagu (kaya dicafe yah...he...)